Sabtu, 24 Desember 2016

‘’Plus Minus Tempat Pemandian Cirahab Padarincang’’


Wisata Pemaandian- Sobat Wisata, Ngomong-ngomong hari libur sekolah masih tinggal beberapa hari lagi, tentunya bagi yang hobi refresing sudah mengagendakan waktu untuk berwisata, tempat wisata sendiri khususnya di wilayah Banten banyak sekali pilihannya tergantung kantong dan kesepakatan bersama, kalau yang isi kantongnya tebal di LBH bagus tuh terutama untuk kegiatan outbond, atau ke Cikole pandeglang harga masuk sekitar Rp. 30.000/orang, atau di Villa sekaligus bermain dipantai, tapi bagi kita yang isi kantongnya tipis di wisata pemandian Cirahab terbilang murah, hanya 25.000/mobil tidak menghiung berapa penumpangnya jadi mau 20 orang pun yang dihitung hanya mobilnya. murah bangetkan...eeits..ternyata ada uang parkirnya lagi Rp.10.000. jadi total Rp. 35.000 tetap masih murah ketimbang ditempat lain.
Berikut saya informasikan tentang perjalanan wisata saya dan kawan-kawan, yaitu di tempat pemandian "Cirahab" yang berlokasi di Kecamatan Padarincang kabupaten serang berikut plus minusnya.Pandangan pertama saat memasuki gerbang Cirahab kurang mengesankan karena gerbang masuk yang sempit hanya bisa dilalui oleh satu mobil kecil walaupun disamping kiri ada beberapa tempat parkir bisa dibayangkan betapa padatnya jika hari minggu atau hari libur nasional.
Pandangan kedua masih kurang mengesankan karena kolam pemandian yang tampak apa adanya tidak ada hiasan atau ukiran yang indah untuk dipandang sampai sempat terucap untuk pindah saja ke tempat lain, tapi Syafei ketua rombongan bersikukuh tetap untuk disini. mau gak mau yang namanya juga anak buah jadi ikut saja apa kata bos.he..
Setelah berjalan melewati tiga kolam yaitu kolam umum, kolam cinta dan kolam anak-anak. Saya sempat terkagum-kagum dengan kejernihan air yang mengalir di tiga kolam itu, saking jernihnya ikan kecil-kecil yang sedang berlarian terlihat sangat jelas, namun pandangan anak-anak ternyata berbeda dengan saya justru karna kejernihan itu anak-anak enggan mandi, katanya ada kecebongnya..ha..ha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar