Sabtu, 24 Desember 2016

‘’Wisata Pemandian Alam Cirahab’’


Banten yang mulai berdiri sejak tahun 2000 ini mempunyai potensi kemajuan yang cepat, di mulai dari pembangunan, perekonomian, pendidikan dan lain sebagainya. contohnya seperti pembangunan kota yang ada di tangerang dan perekonomian perindustrian yang ada di cilegon.
Namun Banten tak hanya mementingkan aspek yang berhubungan dengan hal itu saja, tapi dalam hal wisata banten juga memiliki daya tarik pengunjung  yang luar biasa, salah satunya adalah Pemandian Cirahab yang terletak di desa Cirahab kecamatan Padarincang Serang Banten.Cirahab adalah sebuah pemandian dengan konsep alam dan suasana perkampungan tradisional yang tenang, Cirahab memliki air yang sangat bening dan sejuk  karena sumber airnya langsung dari lokasi pemandian  tersebut, banyak pengunjung lokal maupun luar kota yang datang untuk memanjakan diri bersantai di kolam yang tersedia di sana, ada 3 kolam utama yang ada pada pemandian Cirahab yaitu Kolam Batu Cinta, kebanyakan orang  memanggil begitu karena dilihat dari kolamnya yang di buat dari bebatuan dan di susun menyerupai jantung hati, biasanya pengunjung yang mandi adalah sepasang kekasih yang sedang berlibur.
Kolam khusus anak-anak. bagi keluarga yang berkunjung ke Cirahab tidak perlu khawatir karena disana juga ada kolam yang dangkal dan cocok untuk anak-anak, pastinya tetap dalam pengawasan orang tua. Kolam umum, kolam ini sengaja di buat dengan kapasitas yang besar karena kolam ini untuk semua kalangan pengunjung, atau rombongan wisatawan. nahh..!! jika anda sedang berada di Banten dan bingung untuk bersantai dan memanjakan diri dengan mandi, mengapa tidak anda coba untuk datang ke Pemandian ini. atau anda berkunjung ke tempat wisata lainnya yang ada di banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar